DUA HAL YANG AKAN MERUGIKAN KITA, TAKUT DAN BIMBANG

0

Jangan takut, karena Aku bersamamu, jangan memandang sekitar, karena Akulah Elohimmu, Aku akan menguatkanmu, ya, Aku akan menolongmu, ya, aku akan menopangmu dengan tangan kanan kebenaran-Ku." (Yesaya 41:10 ILT3).

Shalom aleikhem,

Bapa YAHWEH telah memberikan janji-Nya untuk selalu menyertai kita```

Ibrani 13:5 (ILT3), "....sebab Dia telah berfirman, “Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan bahkan sekali-kali tidak akan mengabaikan engkau.

1. Kita tidak boleh TAKUT, karena itu akan merugikan diri kita sendiri.

Ayub 3:25-26 (ILT3), "Sebab hal mengerikan yang aku takutkan telah menimpaku, dan yang aku takutkan, telah mendatangiku. Aku tidak mendapat ketenteraman, aku juga tidak mendapat peristirahatan, aku juga tidak mendapat ketenangan, tetapi kekacauan yang datang.

Itu sebabnya banyak ayat di kitab suci yang menyebutkan “JANGAN TAKUT

2 Timotius 1:7 (ILT3), "Sebab Elohim tidak memberikan kepada kita roh ketakutan, melainkan kuasa dan kasih dan pengendalian diri.

Apa yang membuat kita tidak TAKUT adalah 

karena Bapa YAHWEH ada di pihak kita.

Roma 8:31 (ILT3), "Jadi, kita akan mengatakan apa terhadap hal ini? Jika Elohim di pihak kita, siapa yang menentang kita?

2. Kita tidak boleh BIMBANG, karena kita tidak akan memperoleh apa-apa dari Dia.

Yakobus 1:6-7 (ILT3), "Namun biarlah dia meminta dengan iman, dengan tiada bimbang, karena orang yang bimbang, ia seperti ombak laut, yang dikendalikan oleh angin dan terombang-ambing, karena orang itu tidak mengharapkan, bahwa dia akan menerima sesuatu dari YAHWEH.

Percayalah kepada YAHWEH Elohim.

dalam kondisi apapun dan dalam keadaan seburuk apapun, YAHWEH berjanji akan MENEGUHKAN dan MENOLONG kita.``` 

Mazmur 37:23-24 (ILT3), "Sebab YAHWEH menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya. Apabila dia jatuh, tidaklah sampai terhempas; karena YAHWEH menopang tangannya.

TUHAN pasti memberikan PERTOLONGAN kepada kita tepat pada waktunya.

Sesulit apapun kehidupan kita, tetap pegang janji-Nya

karena YAHWEH kita adalah SETIA akan janji-Nya.


Marilah kita berdiri TEGUH,° JANGAN TAKUT dan BIMBANG, tetapi PERCAYALAH kepada-Nya.

Mazmur 37:5-6, "Serahkanlah jalanmu kepada YAHWEH dan percayalah kepada-Nya, maka Dia akan bertindak. Dia akan memunculkan kebenaranmu seperti terang, dan keadilanmu seperti siang hari.

Amein...!!!

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top