KITA BELAJAR DAN TERUS BERJUANG

0


Kita belajar  sampai mati. Karena ujian Dalam hidup kita tak akan pernah berhenti. Berjuanglah samapi mati demi masa depan. Jangan bosan. Karena seberat apa pun kuliah, perjuangan kita tidak lebih besar dari perjuangan orangtua yang telah membesarkan kita dan membiayai kita. Percayalah.bahwa semua yang sekarang kita hadapi dengan berbagai tandagan akan indah pada waktunya walau bukan sekarang,karena setiap proses perjuangan kita tidak akan pernah menghianati hasil yang akan kita perjuangkan

 Masa depan kita masih panjang. kita baru melewati subuh sambil menyiapkan perbekalan. Masih ada pagi. Masih ada siang. Masih ada malam. Nikmatilah perjuangan dan truslah berjuang dan belajar di bidang yang kita tekuni,tekunilah bidang tersebut dengan sungguh-sungguh. karena Ilmu lebih penting dari pada sederet angka di kolom nilai atau IPK,sebab yang di perjuangkan adalah ilmu bukan selembar kertas yang di isi dengan angka atau IPK.

Tidak perlu terburu-buru mengejar apa yang orang lain kejar. Jangan pula kaget menatap jam tangan kita. Memang begitulah waktu. Cepat berlalu. Maka, genggamlah detik demi detik jam demi jam hari demi hari,minggu demi minggu,bulan demi bulan hingga tahunpun berganti tetapi percayalah pada bisikkan yang timbul dari hati bukan dari omongan orang, "bahwa saya tidak takut!"dan saya tidak akan pernah menyerah dengan apapun yang terjadi dalam setiap perjuangan saya.

Beranilah menghadapi deadline. Selesai lebih baik daripada sempurna. Karena yang sempurna tidak akan pernah selesai. Serahkan semuanya pada Dosen yang maha kuasa sebab dialah yang mengetahui segala kekuatiran kita.



@Mepa Black Uwia

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top