KITA SEMUA HEBAT

0

Mereka hebat, kamu hebat dia hebat saya hebat. Kita semua hebat. Kita punya Tuhan Yang Maha Hebat.dan Maha Adil atas setiap hidup kita karena dialah kita bisa ada sebagaimana kita ada.
.
Mudah-mudahan kita semua bisa saling menghebatkan. Sebab, meski sudah hebat, kita tidak sempurna dan selamanya tidak  sempurna.
.
Mereka yang kita kira sangat hebat juga membutuhkan orang lain, mungkin membutuhkan apresiasi dan dukungan penghargaan dan motivasi  atas semua pencapaiannya yang di rahi.


Mereka yang kita kira orang besar juga sangat besar godaannya. Ketakutan mereka terlalu besar untuk jatuh. Mereka butuh berpegang pada kita untuk teteap menjadi yang besar mereka membutuhkan perkumpulan yang kecil untuk membelahnya agar tetap di posisi yang atas.

Maka, bersyukurlah ketika kita dikuatkan selagi masih di bawah dari pada limbung di ketinggian. Bersyukurlah ketika kita lebih banyak dibutuhkan.
Iya, teman, tidak adil jika Tuhan menciptakan kita tanpa kekurangan. Kita hidup untuk saling menyempurnakan dan menghebatkan antara kita sama kita sebab kita butuh yang namanya salaing menghargai.


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top