Gereja dan Agama tidak bawah kamu ke surga

0

Saat kamu membandingkan gerejamu dengan dengan gereja lain secara tidak langsung kamu sedang bilang “gereja saya lebih baik dari gereja dia”.  


Apa yang kamu banggakan dengan gerejamu ? Karena liturgimu lebih baik ? Karena cara berpakaianmu lebih rapi ? Karena penampilan mu lebih santai ? Karena kebiasaan gerejamu dalam menyembah lebih tenang ? Atau karena kebiasaan gerejamu dalam menyembah lebih meriah ? 


Atau mungkin doktrin gerejamu lebih baik ? Bukankah semua gereja menyembah Tuhan yg sama ? Tapi kenapa gereja” saling membandingkan ? Kenapa saling merasa paling benar ?


Apakah gerejamu yg membawamu ke surga ?Apakah gerejamu adalah jalan keselamatan ? Apa ???


Ini bukan soal gereja, liturgi, cara menyembahmu, doktrin, sadar manusia ini soal Yesus!


Banggalah saat kamu terima Yesus dan percaya Yesus sebagai Juruslamatmu! Britakan Yesus sebagai kabar baik bukan britakan gerejamu. 


Ini bukan soal AGAMA juga. Agamamu tidak menyelamatkan kamu, Yesus yang menyelamatkanmu. Apakah Yesus atau Isa Almasih hanya milik agama Kristen ? Tidak ! Yesus untuk semua agama, untuk semua manusia di dunia ini.

Agama tidak bawa kamu ke surga. Yesus yang kasi kamu keselamatan. Jadi jangan kira kamu pu agama yg paling benar, terus yang lainnya salah. Kalau kamu rasa kamu pu agama paling benar, yah bagus. Gunakan agama itu untuk belajar lebih mengenal Tuhan. Jangan urus orang lain dengan dorang pu pandangan tentang Tuhan. Hargailah mereka dengan cara mereka sendiri untuk beribadah. Karna kalau lewat dong pu agama itu, mereka bisa lebih dekat dengan dan mengenal Yesus, siapa kita untuk menghakimi? 

Intinya selagi tong sama2 sembah Yesus, trada soal siapa paling benar/salah, tong 1 dalam Kristus.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top