Menurut Penelitian : Orang yang Sering Terlambat Lebih Sukses dan Berumur Panjang

0

Kita semua pasti tidak suka menunggu jika ada satu janji ketemu. Tapi jangan buru-buru marah, nyatanya ‘kebiasaan telat’ tidak selamanya bernilai negatif. sebuah studi menemukan bahwa orang yang sering terlambat berpotensi lebih sukses dan panjang umur.

Dikutip dari China Press, orang yang cenderung datang terlambat biasanya lebih optimistis dan suka hati hati. Hal ini lantas dipercaya mengarah pada harapan hidup yang lebih tinggi serta kemungkinan mencapai kesuksesan. Selanjutnya, mereka ini biasanya lebih santai dan merasakan stres lebih sedikit.

Maka dari itu tingkat stres yang rendah, dipercaya bisa membantu tekanan darah lebih rendah, menurunkan risiko gangguan jantung dan penyakit stroke. Hal-hal inilah yang selanjutnya dipercaya membantu orang tersebut lebih panjang umur.  

Seorang ahli manajemen waktu, Dr. Linda Sapadin, juga mengatakan bahwa orang yang sering terlambat adalah orang yang perfeksionis. Hal ini lantaran mereka tak bisa meninggalkan suatu hal jika belum selesai yang kemudian mengakibatkan mereka terlambat. Walau, untuk kita yang menunggu tentu ini jadi sesuatu yang menjengkelkan dan merugikan orang lain.  

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top