Faktanya setiap orang bisa sangat terlihat baik dan rohani di sosial media

0
Faktanya setiap orang bisa sangat terlihat baik dan rohani di sosial media, bisa terlihat ramah, penuh kasih dan berhikmat. Bahkan ada juga yang terlihat sangat berpengetahuan dan ahli dalam mentafsirkan ayat, sehingga membuat ia sangat dikagumi dan dinanti-nanti kan postingannya di sini.


Namun itu semua tidak menjamin siapa dia sebenarnya. Bisa saja ia hanya ingin menampilkan sisi postifinya, bisa saja ia ingin mencari perhatian, bisa saja ia ingin mendapatkan pujian, dan bisa saja memang ia sedang dipakai oleh Tuhan untuk menjadi pembawa kabar baik dalam sebuah postingan.


Sekarang tinggal dari kitanya saja; apakah ingin meresponi nya dengan positif tanpa mempermasalahkan sisi negatif yang memang kita ketahui, atau justru kita hanya mampu memandang ia rendah karena terkesan munafik dan bermuka dua.


Hari ini saya belajar untuk menerima setiap orang yang singgah dalam kehidupan kita, baik yang kuat iman maupun yang lemah imannya. Kita tidak pernah tahu apa yang sedang Tuhan kerjakan dalam kehidupannya saat ini, karena kita hanyalah penonton saja bagi orang lain.


Lebih baik berdoa bagi mereka dan mengasihinya. Jangan biarkan ego kita berbicara lebih tinggi dari pada hati kita.


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top