Apa itu Cinta?

0
Cinta itu adalah karunia terindah yang diberikan tuhan pada setiap makhuknya, cinta itu tidak bisa
digambarkan lewat lisan, cinta itu tidak bisa dungkapkan lewat kata-kata, tapi cinta hanya bisa
dibuktikan melalui pengorbanan.

Tak ada yang tahu kapan cinta itu datang dan pergi, cinta itu indah bagi siapapun yang merasakannya,
cinta itu tulus, cinta itu murni, cinta itu anugerah.

Cinta tidak bisa dipaksakan, cinta tidak bisa diatur, cinta juga tidak dapat dimengerti oleh logika,dan banyak yang bilang kalau cinta itu buta, banyak juga yang bilang kalau cinta itu gila. Dan itu semua memang benar, kita tidak tau kapan cinta itu datang, kapan cinta itu muncul,
 

Setiap manusia memiliki caranya masing-masing untuk mengungkapkan rasa cinta dan sayang kepada orang yang dia suka.

Ketika cinta sudah mulai menyelimuti 2 insan, mereka akan lupa dengan segalanya, susah, senang,
sedih, bahagia, mereka akan lalui itu semua dengan kerjasama, tapi ketika takdir yang berbicara, maka cinta bisa musnah.
Ketika keluarga sudah menyiapkan pasangan untuk salah satu di antara mereka, mereka hanya bisa pasrah dan menerima keadaan..

Tapi cinta sejati tidak mengenal kata perjodohan, setiap apapun yang datang untuk merusak cinta
mereka, mereka akan hadapi.Tak ada yang tahu persis seberapa besar kekuatan cinta,Cinta.Ini adalah kisahku, yang mungkin berlawanan dengan kisah di atas.

Pernah suatu ketika seorang wanita datang kepadaku, dia wanita biasa, tak ada yang istimewa darinya,dia hanya wanita seperti wanita kebanyakan, awalnya aku mengenalnya dan tak ada sedikitpun rasa cinta yang datang, lambat laun waktu berjalan, akhirnya aku mmengerti apa itu cinta, seperti yang sudah kukatakan di atas bahwa cinta itu tidak bisa diungkapkan lewat lisan ataupun kata-kata.

Cinta itu hanya bisa diungkapkan lewat tindakan dan juga pengorbanan, banyak sudah kisah yang kulalui dengan dia, cinta yang awalnya hanya sebesar butiran pasirpun berubah menjadi sebesar gunung, mungkin jauh lebih besar dari bumi ini.

Detik demi detik yang telah kulalui, jam demi jam, hari demi hari, bahkan tahun demi tahun sudah
kulewati, entah apa yang melanda hatiku ini, perasaan aneh yang tak pernah bisa kuungkapkan, yang
hanya aku sendiri dan tuhan yang tahu, kisah cintaku sama seperti orang kebanyakan, bubar, balikan,
bubar lagi, balikan lagi, tapi ketika aku mencari cinta yang lain, perasaan yang sama tidaklah muncul, aku hanya sekedar suka biasa, tapi berbeda dengan wanita biasa ini, ketika teman-teman ku mengakatan kalau aku ini bodoh karena hanya mencintai 1 wanita saja, dan tidak bisa berpaling ke hatiyang lain, aku hanya bisa tertawa mendengarkan ocehan mereka yang tidak pernah tau isi hati ku, akutidak bisa berkata-kata, dalam hati kecilku, hanya ada satu hal yang bisa aku katakan pada mereka“gua sayang sama dia”, sayang?.. Ya, hanya itu yang bisa aku katakan pada mereka..

Aku akui kalau aku ini memang bodoh, berulang kali memaafkan wanita yang selalu menyakitiku, tapi aku selalu berfikir bahwa wanita ini tidaklah jahat, melainkan belum bersikap dewasa, setiap kali aku menerimanya kembali, secara perlahan aku ubah pola pikirnya menjadi sedikit lebih dewasa, kini dia sudah benar-benar memahami apa itu cinta, kami berdua bisa melewati semua tanpa ada halangan, sampai tibalah suatu hari ketika dia dijodohkan dengan laki-laki lain oleh keluarganya, aku belum tahu siapa laki-laki itu, siapa dia, siapa namanya, seperti apa dia, yang aku tahu hanyalah dia telah merenggut kebahagiaanku.


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top