SERUAN PENTING, HARUS DAN SEGERA DILAKUKAN OLEH MASYARAKAT NTT DAN NUSANTARA

0

 SERUAN PENTING, HARUS DAN SEGERA DILAKUKAN OLEH MASYARAKAT NTT DAN NUSANTARA.

04/12/23


Salam dan lawan tindakan radikalisme.


Kami seluruh rakyat Papua Sorong-merauke, meminta kepada semua unsur pimpinan pemerintah NTT, Polda NTT, bersama masyarakat NTT untuk bersatu dan segera bubarkan ke dua ORMAS radikal terhadap  mahasiswa Papua pada tanggal 01 Desember 2023 itu dan pelaku-pelakunya harus dan segera diproses hukum seadil-adilnya.


Jika permintaan kami rakyat Papua ini tidak diindahkan,dan hanya sebatas mediasi di media, maka orang-orang NTT yang ada di pulau Papua segera angkat kaki  dan tinggalkan Papua dan pulang ke daerah asl. "INI PAPUA BUKAN NTT". Jangan bangunkan singgah yang sedang tidur dalam derita panjang diatas darah dan air mata.


Sebelum kami rakyat Papua bergerak untuk kondisikan anda semua yang ada diatas tanah ini, segera bertanggungjawab.


Orang Papua sudah terlalu baik, menerimah masyarakat NTT dan masyarakat Nusantara tampung diatas tanah ini,dan bahkan kami kasih ijinkan kalian tanah, jabatan, dan segalanya untuk memperbaiki taraf ekonomi kalian,beranak cucu dan jasad kalianpun dikuburkan diatas tanah kami ini.


Kurang baik apalagi orang Papua terhadap masyarakat NTT dan masyarakat Nusantara lainnya (non Papua)? Kalian tidak pernah menghargai pemilik negeri ini malah sebaliknya menindas rakyat pribumi dari segala aspek.


Segalanya kami kasih, tanah kami kasih, jabatan di pemerintahan kami kasih,BUMN,Pengusaha, sampai ketua RT,RW kami kasih, hampir 70% masyarakat Nusantara non Papua kami tampung di papua dengan penuh cinta kasih sayang,lalu kalian tidak perlakukan adik-adik kami mahasiswa Papua yang sedang mengenyam pendidikan di NTT yang tidak seberapa itu kalian perlakukan mereka seperti selayaknya binatang, dipukul hingga masuk rumah sakit .


Masyarakat NTT seluruhnya segera bertenggungjawab 1X24, kami menunggu anda semua bahwa kedua ormas itu benar-benar dibubarkan dan pelakunya diproses hukum seadil-adilnya.


Orang Papua sudah terlalu baik, karena semakin baik kita,semakin kita terus diperbudak oleh mereka-mereka manusia yang berwatak radikal ini.


Salam sehat.

(Pemuda Papua)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top