Seorang ibu meninggalkan rumahnya dan pergi mengambil air, meninggalkan anaknya yang tertidur.

0

  • Seorang ibu meninggalkan rumahnya dan pergi mengambil air, meninggalkan anaknya yang tertidur.


Sekembalinya, dia menemukan kerumunan besar di sekitar rumahnya yang terbakar. Di dalam, putranya akan mati dalam api. 


Melemparkan semangkuk air ke lantai, dan menangis, dia ingin masuk ke dalam rumah yang terbakar untuk mencari putranya. Semua orang terus berkata, "Kamu akan mati juga, api itu sangat hebat." 


Melarikan diri dari tangan mereka, dia masuk ke api dan membungkus putranya dengan selimut. Anak, yang kencang di dadanya, tidak tersentuh oleh api. 


Ibu keluar dengan terbakar berat dan hanya diselamatkan secara sederhana. Terima kasih untuk perawatan rumah sakit, tetapi dia hidup dengan bekas luka dan tidak bisa dikenali. 


Bertahun-tahun berlalu. Anak itu, di bawah bimbingan ibunya, menyelesaikan studinya dan diangkat menjadi menteri. Dia menyelenggarakan pesta di vilanya pada pengangkatannya dan mengundang semua pejabat kota dan teman-temannya. 


Ketika mereka berada di pesta penuh, suara terdengar di pintu masuk ke vila. Putranya terpaksa pergi keluar dan menyelesaikan situasinya. Dia menemukan bahwa petugas keamanan mencegah ibunya bergabung dengan partai. Dia tidak mengundangnya tetapi dia juga ingin bergabung dengan pesta. 


Menghadapi situasi ini di depan tamunya, dia berkata dengan lembut kepada ibunya: "Tolong, Bu, saya akan malu jika Anda muncul di hadapan teman-teman saya. Kita bisa mendiskusikannya nanti." Dan secara rahasia, ia memerintahkan dinas keamanan untuk membuang ibunya karena bekas lukanya ... ❕ 


Apa yang menginspirasi Anda dalam cerita ini? Wanita ini melambangkan Yesus Kristus yang mengorbankan dirinya untuk Anda dan saya. 


Hari ini, tempat apa yang Anda berikan kepadanya dalam hidup Anda? Adalah Dia yang telah menerima bekas luka karena Anda dan saya. 


Jika Anda malu kepada-Nya, simpanlah pesan ini dan jangan mengirimkannya kepada siapa pun. 


Jika Anda tidak malu dengan bekas luka Yesus Kristus, jika Anda telah menerima Dia sebagai Tuhan dan Juruselamat Anda di dalam hati Anda, sampaikan pesan ini kepada dua belas orang. ✉ 


Yesus Kristus memberi tahu kita di Markus 8, 38: "... *Karena barangsiapa yang merasa malu terhadap Aku dan kata-kata-Ku dalam generasi yang tidak setia dan berdosa ini, Anak Manusia juga akan malu ketika Dia datang dalam kemuliaan Bapa-Nya. dengan para malaikat Kudus. "*✨ 👏 


Anda masih punya waktu untuk memberi tahu setidaknya 12 orang bahwa *Yesus mengasihi mereka*. Seperti untuk saya, saya memulai misi ini bersama Anda.

Mazmur 126 : 

Tuhan memintaku untuk memberitahumu : 

Bahwa semuanya akan baik-baik saja mulai sekarang ... Kau harus menang dan akan mencapai semua tujuanmu. 


Hari ini, Yesus Kristus mengunjungi rumah Anda. Dalam perjalanan keluar, dia membawa semua masalahmu bersamanya. Bantu saya. Percaya Tuhan dan bagikan pesan ini dengan dua belas teman Anda, jangan mengabaikan dan menonton dalam 4 menit, Anda akan menerima berita yang sangat bagus. Tidak ada biaya untuk dibagikan.


*Tuhan Yesus memberkati kita semua, Amin*

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top