KNPB Sentani Tidak Galang Dana

0


 Press Release: 

KNPB Sentani Tidak Galang Dana


Adanya penggalangan dana rakyat di Sentani mengatasnamakan KNPB ditolak Pengurus KNPB Wilayah Sentani.


"Itu KNPB gadungan. Kami Pengurus KNPB Sentani secara organisasi tidak membuka posko Nasional dalam Rangka solidaritas  West Papua untuk korban bencana alam di Vanuatu", tegas Jubir KNPB Wilayah Sentani, Sadracks Lagowan,  25/03/2023.


Sadracks mengatakan, benar Vanuatu dilanda  bencana alam pada awal bulan April 2023, namun secara organisasi, KNPB Pusat belum mengeluarkan himbauan umum secara nasional seluruh Papua untuk membuka posko. Sehingga KNPB Wilayah Sentani tidak ada agenda untuk membuka posko untuk bencana alam di Vanuatu.


Dapat diketahui oleh Rakyat di Wilayah Sentani,  yang membuka posko adalah dari Komite Aksi ULMWP bukan dari KNPB Sentani. KNPB Wilayah Sentani tidak ada agenda  membuka posko Nasional untuk meminta sumbangan bentuk apapun di Wilayah Sentani.


KNPB Wilayah Sentani mengharapkan kepada pejuang yang mengatasnamakan nama KNPB dan atributnya segera berhenti dengan kegiatan bentuk apapun di Wilayah Kerjanya. Sebab Kawan-kawan  sudah tinggalkan KNPB Wilayah Sentani  sejak pada tahun 2016" kata Sadracks Lagowan.


Senada, Agus Bahabol selaku ketua umum KNPB Wilayah Sentani mengatakan bahwa, apabila kawan-kawan melakukan kegiatan-kegiatan dalam bentuk apapun atas nama KNPB Wilayah Sentani dan atributnya tentu menghancurkan persatuan Nasional serta merusak perjuangan suci yang dibangun oleh Rakyat dan Bangsa Papua selama 15 tahun dibawah komando Komite Nasional Papua Barat (KNPB) di seluruh tanah Papua. 


Lanjut Agus, kami tidak benci, kami tidak larang untuk bicara Papua Merdeka Tetapi, kami tidak inginkan menipu Rakyat kegiatan bentuk apapun atas nama KNPB Wilayah Sentani serta atributnya.  kawan- kawan silakan perjuangkan dengan naman organisasi Panitia Persiapan Kemerdekaan Negara Republik West Papua (PPK- NRWP) dan Komite Aksi ULMWP dibawa komando pemerintahan sementara  sebab, Rakyat ketahui bahwa,  kawan-kawan ada di dua organisasi itu bukan di KNPB ujar Agus Bahabol,  25/03/2023.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top