BERHENTILAH! RSUD DAN OBAT- OBATAN MODERN BUKAN PENYELAMAT BANGSA PAPUA

0

Semakin Banyak Orang Papua Butuh Dokter, Rumah Sakit dan BPJS Serta Obat- obatan Modern. Semakin Banyak Pula OAP Mati Banyak dan OAP Menjadi Pasien Terbanyak di Semua RSUD di Pulau Papua. Kita tidak Sadar, Kematian Manusia Papua itu Terus Meningkat di Semua RSUD di Papua.


Kalau Demikian, Orang Papua Harus Punya Alternatif lain Yaitu Kembali Menghidupkan Pangan Lokal Sebagai sumber Pemberi Gizi untuk Perkuat Imunitas Tubuh dalam Melawan Berbagai Jenis Virus. Dengan Pangan Lokal, Orang Papua Pernah hidup Sejak Ribuan Tahun lalu. Termasuk Berbagai Jenis Virus juga Pernah Hidup sejak Ribuan Tahun lalu. Alam Semesta Memberi Kehidupan sejak Ribuan Tahun Lalu Melalu Pangan Lokal yang dikelola oleh Moyang Bangsa Papua sejak lama. Kita Orang Papua Harus Sadari dan Bergantung kepada Pangan Lokal. Sebab Menurut Penelitian Ilmiah Pangan Lokal bisah diandalkan sebagai Bahan Obat dalam Menangkal Berbagai Jenis Virus.


Sadar, Bersatu dan Hidupkan Pangan Lokal adalah Kunci Sehat Kita Habiz Bila kita terus Bergantung kepada Sitem Penjajahan Karna di dalam Sistem itu di kuasai oleh Kapitalisme dan Politisi yang punya Kepentingan Politik dalam berbuat apapun demi memperkuat Perut Pribadi Mereka. Manusia Papua akan dijadikan sebagai Binatang dalam Berpraktek demi Kepentingan Politik Kapitalisme dan Politisi Praktiz Demi Perkuat Kekuasaan Mereka.


Sadarilah!

Bersatulah!

Hidupkan Pangan Lokal!

#MSN

#FreeWestPapua.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top