Pelantikan dan Pembekalan Panwaslu Kelurahan / Desa (PKD) Se-Distrik sugapa

0
Pelantikan dan Pembekalan Panwaslu Kelurahan / Desa (PKD) Se-Distrik sugapa

Sugapa-Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya, menggelar acara Pelantikan dan Pembekalan Panwaslu Kelurahan / Desa (PKD)  Se-Distrik sugapa, sabtu (25 Februari 2023).

17 orang yang terpilih sebagai Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa (PKD) se-Distrik Sugapa di lantik.

Pelantikan digelar dalam rangka persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024. Acara ini dilaksanakan di Gedung Sekolah SMP Negeri Sugapa,Desa Yokatapa Distrik Sugapa kabupaten Intan Jaya.

Ketua Panwaslu Filemon Duwitau., dalam sambutannya mengatakan, selamat kepada rekan-rekan yang di lantik hari ini dan akan melaksanakan Rangkaian Tugas dalam tahapan-tahapan Pengawasan dalam Pemilu 2024. 

Kami Harapkan Netralitas dan Independent dalam melakukan Pengawasan Pemilu 2024. Selain itu kami harapkan dalam pembekalan terkait Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi) PKD Pemilu 2024, rekan-rekan dapat memahami dan mengaplikasikan di lapangan, harapan kami pemilu kita sukses dan berjalan dengan baik aman lancar.

Teman-teman yang di lantik jadi PKD saat ini  juga harus menjaga kode etik, mampu menjaga diri dengan baik dan bekerja secara cermat, tepat, akurat serta valid ketika nanti membuat laporan pengawasan di lapanagan saat pemilu di tahun 2024. (Ukc)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top