Panwaslu Distrik Sugapa Melaksanakan Seleksi Wawancara Calon Anggota PKD

0
Dokumentasi Panwaslu Distrik Sugapa

SUGAPA- Panwaslu Distrik  Sugapa menggelar tes wawancara bagi 24 orang calon Panwaslu Kelurahan dan Desa ( PKD ) se - Distrik Sugapa, senin (20/2/2023) mulai pukul 10:00 WIT hingga selesai, Bertempat Di SMP Negeri 1 Suagapa.

Tahapan tes wawancara bagi calon PKD yang sebelumnya telah dinyatakan lolos seleksi berkas/Administrasi dipimpin langsung Ketua  Pembentukan PKD  yang juga Ketua Panwaslu Distrik Sugapa Filemon Duwitau, bersama Dua anggota Panwaslu, Seleksi wawancara diawali dengan apel bersama, doa oleh seorang peserta seleksi, arahan dari ketua.

Pendaftar PKD ini semua terbaik yang sudah lulus pada seleksi administrasi dan jika terpilih diharapkan tetap memegang komitmen untuk menjadi Panwaslu kelurahan desa.

pelaksanaan seleksi dilakukan secara adil dan jujur untuk memperoleh PKD yang bertanggung jawab saat pemilihan umum serentak di tahun 2024.

Dan dalam sebuah kompetisi ada yang berhasil ada yang tidak, jadi Berbesar hatilah menerima hasil yang nanti diperoleh peserta yang mengikuti wawancara pada kesempatan ini," katanya.

Adapun wawancara yang dilakukan guna menilai kemampuan, pengetahuan, wawasan serta pengetahuan peserta dalam rangka menjalankan tugas sebagai PKD. Selain itu, calon PKD juga harus menguasai peraturan perundang-undangan serta memiliki integritas, netral serta motivasi dan komitmen untuk bekerja.

Saya sangat berharap agar ke depannya setelah peserta terpilih menjadi Panwas Kelurahan Desa( PKD ) dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Membantu kami,karena PKD adalah perpanjangan tangan dari kami untuk mengawasi, Guna mensukseskan pemilu 2024.

Tes wawancara pada hari ini senin 20/02/2022  yang langsung dilakukan oleh Tiga orang pimpinan Panwaslu Distrik Sugapa.(Ukc)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top