Kesalahan laki dan perempuan dalam Menafsirkan rasa cinta yang berlebihan

0
 Kesalahan laki dan perempuan dalam Menafsirkan  rasa cinta yang berlebihan dalam hubunga pacaran hingga berkeluargga sampai  melupakan jasa orang lain dan keluargga  yang perna berjasa besar dipribadi mereka.

Jadi, siapapun dia jodoh mu yg baru ko kenal 1 - 3 Tahun kastau dia, sebelum sa cantik, ganteng  dan sukses ini, ada banyak orang yang berjasa sebelum ko ada, jadi kalau saya berbagi berkat dan bertegur sapa dengan mereka jangan ko batasi karena waktu sa di masa sulit bersama mereka itu ko tidak tau ceritanya! 

-Waktu makan nasi kosong baru ada teman datang bagi gorengan tahu isi, sayur, ikan ko tra tau cerita itu.

-Waktu kesulitan uang baru ada yang bantu fotocopy ko tra tau cerita itu.

- Waktu bingung mau bayar uang kulia baru orang lain datang bantu, ko tra tau cerita itu.

- Waktu kecil dibesarkan dengan kasih sayang, air mata, stres, makan minum sampai soal BAB pun mereka orang tua angkat, ko tra tau cerita itu.

- Waktu jadi cantik dan ganteng saat bergaya disosmed semua dari  keringat orang tua ko tra tau itu.

- waktu binggng bagaimana bisa keluar dari masalah di masa muda, org lain tolong saya dengan nasihat mereka ko tra tau cerita itu.

Dan masih banyak lagi Kebaikan orang lain dan keluargga yang ko tidak perna ada di masa - masa tersulit dalam hidup dong telah bawa kita keluar dan hidup dengan mereka dimasa itu.

Maka jangan hanya baru kenal laki - laki dan perempuan baru 1,3, sampai 5 tahun karena lihat kita su sukses, ganteng dan cantik trus karena dasar cinta langsung dong mau batasi hubungan karib dan niat  membagi berkat dengan teman dan keluargga.

Sio..  mo syg pasangan tapi tau diri sebelum ko su seperti hari ini,  hidupmu lebih banyak dipengaruhi orang lain dan itu bukan pacar atau suami istri yg ada saat ini, kalo pun ada itu syukur.

Jadi kam kastau ke pacar atau tunangan dan suami istri mari tong sama" hargai mereka yang su perna berjasa dalam hidup kita. Dan kadang itu tidak harus  Financial tapi  hanya saling menghargai dan kata say hello suda cukup.



Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top