Alkohol Merupakan Salah Satu Penyebab HIV/AIDS, Benarkah

0

Alkohol Merupakan Salah Satu Penyebab HIV/AIDS, Benarkah ?

Apa Artinya peringatan 01 Desember bagi PAPUA ?

Meminum terlalu banyak alkohol dapat membuat seseorang melakukan “unsafe sex” atau hubungan seksual yang tidak aman. Unsafe sex merupakan salah satu penyebab terbesar seseorang terinfeksi HIV.

Penggunaan alkohol yang berlebih memang akan membuat seseorang berani melakukan hubungan seksual yang tidak aman karena dapat mempengaruhi jalan pikiran.

Penelitian mengenai hal ini telah dilakukan di Pusat Kecanduan dan Kesehatan Mental, Ontario Kanada oleh Jurgen Rehm. Dalam penelitiannya Rehm melakukan 12 percobaan guna menguji sebab-akibat antara alkohol dan HIV. Penelitian ini menyimpulkan bahwa meminum terlalu banyak alkohol akan mempengaruhi keputusan yang di buat.

Semakin banyak alkohol yang dikonsumsi partisipan, semakinmereka bersedia melakukan hubungan sekseual yang tidak aman yang dapat memebuat mereka terinfeksi HIV. Penelitian ini menyimpulkan dalam setiap 0,1 mililiter peningkatan kadar alkohol dalam darah akan meningkatkan sebanyak 5 persen partisipan bersedia melakukan unsafe sex.

Tidak heran jika tanah Papua Angka Penderita dan kematian karena HIV AIDS sangat tinggi. Upaya Gubernur Papua dalam pelarangan penjualan Miras di tanah  Papua tidak mampan menembusi akal pikiran dan Hati Wali kota dan  Para Bupati di Tanah Papua. Miras menjadi bisnis yang menjanjikan para pembisnis, Para Bupati, para DPR dan APARAT TNI, KEPOLISIAN REPUBLIK INDONESIA. 

OAP diambang " PUNAH "

SELAMAT DATANG detik-detik Hari Bersejarah tanggal 01 Desember 2020

............................

ATM/30/11/2020

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top