Syukuri Apapun yang Kita Miliki

0

syukuri apapun yang kita miliki, baik yang berwujud konkret seperti uang, harta, keluarga, sahabat dan lainnya ataupun yang bersifat abstrak seperti keyakinan, ilmu, pengalaman dan sebagainya.
Banyak sekali nikmat Tuhan pada kita. Hanya saja mata kita tertutup oleh kekayaan yang kita miliki sehingga tak bisa melihatnya.
Bagaimana jika yang ada menjadi tiada atau yang ada di tangan kemudian terlepas? Ada menjadi tiada karena memang asanya adalah tiada. Setelah tiada ternyata diadakan oleh Yang Maha Kuasa.
Yang terpenting adalah bersabar, Tuhan yang memberi boleh saja mengambil kembali untuk kemudian menggantikannya dengan yang lebih layak lagi.
Sesuatu yang ada di tangan terlepas  karena Tuhan ingin tangan kita terbuka lebar untuk mendapatkan sesuatu yang lebih besar.
Masih ada alasan untuk kita terus bersedih sementara kitapun tdk tahu apa yang akan Tuhan takdirkan kepada kita setelah ini? Jalani saja kehidupan ini dengan penuh syukur.
 Sebab berSyukur maka tuhan yang berkekuatan mempunyai banyak caara untuk mengantarkan kita pada apa yang kita suka dan kita mau.



Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top