KAMPUNG HALAMANKU

0



Bicara soal kampung halaman 
Saya teringat saat saya masih kecil di kampung halama, cerita tentang curahan hati saat meninggalkan kampung halaman
Meninggalkan kampung halaman sangatlah sulit karena di sanalah tempat saya di lahirkan,tempat saya di besarakan, tempat saya belajar mengenal dunia hingga  sekarang ini


Kampung halaman memang tidak dapat terlupakan, karena banyak kenangan-kenangan yang indah waktu kecil…
Dari kita masih tidak bisa menulis,tidak bisa membaaca,dan tidak bisa menyanyi gurulah yang mengajari kita waktu di kampung.
Soal kita tidak bisa membaca, tidak bisa menuliss’ tapi guru kita yang mengajari kita dengan penuh kesabaran dan teliti.
Semua ada di kampung halaman…

Kampung halaman mengingatkan sebuah tempat sederhana yang tersimpan bejuta makna dan kenangan dimana kita berteduh di rumah kita, tempat berlindung dari terik matahari dan hujan …
Rumah di kampung mempunyai banyak memori , tempat kita di ajarkan segala hal oleh kedua orang tua kita yaitu bapak dan mama kita yang selalu ada untk kita dalam situasi apapun.


Berikut ini adalah sebuah puisi yang saya buat dan saya rangkai dengan penuh perasaan ,karena saya tahu bahwa kampung halaman kita sangatlah mempunya makna dan kenangan tersendiri .
Sebab di sanalah kita di lahairkan dan di besarkan maka kembalilah kampung halaman untuk berkarya

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top