RAHASIA SEORANG ISTRI

0

Alkisah ada pasangan yang bahagia selama lebih dari enam puluh tahun lamanya. Mereka tidak pernah menyimpan rahasia satu sama lain kecuali satu. Sang istri menyimpan kotak sepatu di lemarinya dan menyuruh suaminya untuk tidak membukanya.

Selama bertahun-tahun mereka tidak pernah membicarakannya tetapi sang suami terkadang bertanya-tanya apa yang ada di dalam kotak itu. Suatu hari sang istri sedang sakit parah dan dia kehilangan harapan untuk sembuh. Wanita itu tidak ingin lagi menyimpan rahasia dari suaminya dan meminta suaminya mengeluarkan kotak itu dari lemarinya.

Ketika sang suami membawa kotak itu, dia memintanya untuk membuka kotak itu. Sang suami membuka kotak itu dan menemukan dua boneka rajutan dan setumpuk uang yang banyak jumlahnya. Sang suami penasaran dengan isi kotak itu dan menanyakannya.

"Nenek saya memberi tahu saya bahwa rahasia kehidupan pernikahan yang bahagia adalah menghindari pertengkaran. Dan jika aku pernah marah padamu maka aku harus diam dan merajut boneka saja." Kata sang istri.

Suaminya itu merasa lega dan senang melihat hanya ada dua boneka rajutan di dalam kotak. Dua boneka rajutan berarti istrinya hanya marah dua kali selama kehidupan pernikahannya.

Lalu dia berkata, "Sayang, tolong jelaskan bagaimana dengan semua uang di dalam kotak? Dari mana asalnya?

"Oh", istrinya tersenyum dan berkata, "ltu uang yang saya hasilkan dari menjual semua boneka lainnya."

Qoute / Kutipan :

Pernikahan yang sukses membutuhkan jatuh cinta berkali-kali, selalu dengan orang yang sama.

-Mignon McLaughlin 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top