AKU BISA MEMAHAMI TAK BISA MENGERTI

0



Aku berdiri bersandar di tembok ini
Memahami setiap isi bait yang aku temui dan  yang aku lewati…
Ternyata tak bisa ku mengerti..
Hanya bisa melihat dan membaca nya Saja

Aku memang jalang dan tdk berharga diri..
Yang selalu mengusik diri dengan api dan
Aku tercoreng ke lembah ini untuk menatap dan melihatnya tampah aku sadari dengan semua yg aku lewati…


Macam Aku terlihat menjadi inti diri…
Menjadi rapi di hari yang sunyi..
Dan aku menjadi sunyi di setiap hari..
Karena api ku padam di tiup sunyi…
 
Terjerat dalam kebingungan
waktu yang merenggut manisnya kehidupan mengikis sisa keharmonisan
terlukis pada akhir goresan
Asma-Mu…….

Selalu terucap, dalam lirik lepas udara keaslian menghempus begitu saja dan
jika nafas masih teratur berjalan warna itu takkan pernah ternodai perbuatan itu,pasti berakhir mati.


Jika Kau beri aku 1 harapan
pasti aku beri sejuta pancaran keabadian janji sejati untuk kau 


Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top