KEBAHAGIAAN YANG SERING DILUPAKAN

0
Hingga saat ini, masih banyak orang yang berpikir bahwa kebahagiaan itu adalah segala hal yang bersifat materi, misalnya menjadi orang kaya. Padahal, ada banyak hal-hal kecil dan sederhana  untuk merasakan kebahagiaan serta sukacita

1.Bisa Berkumpul Dengan Keluarga Atau Sahabat

Orang yang paling bahagia adalah dia yang dikelilingi oleh orang-orang yang dicintai, entah itu keluarga, pasangan, teman, sahabat, dan lainnya. Sebab, zaman yang serba maju seperti sekarang, mungkin kita akan jarang bertatap muka langsung dengan orang-orang terdekat seperti keluarga sahabat.

2.Memiliki Kesehatan Yang Baik

Jika kita sehat,kita jadi bisa melakukan apapun yang jadi favorit kita. Kalau kita tidak sehat, tentu kita bisa bisa melakukan dan menikmati semua hal yang terjadi dalam hidupkita. Banyak yang lupa bahwa kesehatan merupakan salah satu kebahagiaan, sementara banyak saudara-saudara kita yang sedang sakit atau kurang sehat. Perlu diingat juga bahwa sehat itu mahal, jadi sebisa mungkin jagalah kesehatan kita.

3. Memiliki Mimpi Dan Tujuan Hidup

Bersyukurlah kalau kita punya mimpi atau tujuan dalam hidup. Tanpa hal ini, kita hanya akan menjalani hidup tanpa tujuan, apa adanya, dan sangat membosankan. Karena impianlah yang akan mendorong kita untuk berusaha lebih baik dan mewujudkan hal itu, lalu kita bisa menikmatinya di kemudian hari.

4. Kita Bebas Melakukan Apa Pun Yang kita Sukai

Memiliki kebebasan untuk melakukan berbagai hal yang kita sukai adalah salah satu dari jenis kebahagiaan. Tentu saja kebebasan ini adalah kebebasan yang bertanggung jawab, bukan seenaknya sendiri. Bukan hanya itu saja, kita juga bebas dalam membuat sebuah pilihan, entah dalam dunia karier atau hubungan. Hal ini akan memberi kita rasa puas karena kita sendiri yang mengendalikan hidup kita, bukan disetir oleh orang lain.




Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top