Waktu adalah sesuatu yang tak terbendung

0
Waktu adalah sesuatu yang tak terbendung, ia akan terus bergerak sekalipun kita telah lelah untuk Melangkah dari tempat di mana kita berdiri, ia akan terus melangkah ke depan sekalipun kita telah kehilangan semangat dalam menjalani kehidupan ini.
Tapi inilah realita yang terjadi dari setiap kehidupan, ketika kita merasa telah berjuang begitu keras, ternyata masih banyak tantangan di setiap langkah kita, ketika kita telah berupaya, masih ada kegagalan yang menghampiri kita, masih ada tangisan yang mengiringi jalan kita, masih banyak hal yang tidak sesuai dengan harapan kita, apalagi ketika kita memasuki tahun-tahun penuh tantangan seperti  tahun 2017 ini.

Kita boleh merasa kecewa ketika kita harus melalui kehidupan yang tidak menyenangkan, tapi inilah realitas hidup.Lalu, mari kita kembali pada kehidupan kita yang keras, yang penuh tantangan, ketika segalanya berubah menjadi kacau dan tidak terkendali, ketika kita begitu frustasi. Saat ini, kita masih diberi waktu untuk mengubah dan trus berjuang demi masa depan kita, dan kali ini kita masih diberi waktu untuk memperindah setiap sudut ruangan hati kita untuk merenungkan apa yang telah kita perbuat selama ini tahun 2017 ini.

Beban berat yang kita pikul akan menjadi lebih ringan, karena tangan-tangan kasih dari Bapa Mama, saudara, kerabat dan teman akan membantu kita melaluinya. Dan kita pun akan menjadi kokoh. Melalui kesempatan ini, ketika kita masih ada waktu, selama kita masih diberi kesempatan untuk terus mencoba dari setiap kegagalan kita dan kita masih terus  berbagi kasih sayang, dan mari kita lakukan hal-hal sederhana karena berawal dari kesederhanaan kita akan melangkah ke hal hal yang luar biasa. 


Hari berganti hari bulan berganti bulan demikian tahun pun berganti,
Tahun baru Harapan baru tetap semangat
Sebab masa lalu adalah kenangan hari ini adalah goresan hari bsok adalah harapan
selamat tahun baru 2018
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top